Senin, 24 Oktober 2011

Chating bersama... Si kaga nyambung... XD

Catatan: A= Gue
B= Temen SD Gue
(Wadduuuhh Mulutku pedeess... :O)


A: Eeee... Kamuu..

B: eh halooo... Apa kabar...?
tadi kita pentas seni lohh
kamu dateng gakk??

A: Iiiihh!! Kayak ga liat aku Pensi aja!

B: Enggak

A: Hhhh... :@

B: Orang tadi kita nyanyi bareng... Gimana siiihhh?!

A: Nah... terus yg nanya km dateng nggak itu siapa heh!!?

B: ohhh tadi kakak yang ngajarin kita nyanyi itu bilang waktu pentas seni suara nya harus keras

A: O... Iya, km smp nya sama ky sahabat aku ya?

B: iya nanti aku abis sd ke smp
masa ke sma
gimana sih kamu

A: Maksud saya itu, saya nanya km ke SMP mana, HAAHH!!??

B: ooo aku gak ke jakarta kok

A: Tapi dimanaaa!?

B: tadi barusan pulang dari pentas seni

A:Kamu SMP nya di Darussalam bkn? ^_^"
???

B: kalo abi di smp 1 sama kamu dida..
begitu...

A: Astagfirullahaladzim....

Nggak nyambung nyambung ya... Ngomong sm ni anak!


B: kamu punya anak!!?
kapan?
ahhh dida jangan bercanda deh...

A: Allahu Akbar maha besar... (Maha besar...) >> Lagunya Es teh dua gelas :) Udah ganti nama :p #JK
Memujamu begitu inda... a..a..ahh...

B: oh memang kita harus menyembah allah selalu...

A: Susahnya ngomong sama SI GILA!!

Atau sy yg gila?

B: kamu kali yang gila
??

A: Bukan!
STRESS!
PUAS!!?

B: ternyata dari tadi saya ngomong sama orang gila

A: Bukan, kamu yg gila, ngomongnya ga pernah pas!


B: di tambel aja
tuh di samping lia ada


A: Emangnya Ban apa di tambel?


B: lah kalo mobil gak pake ban mana bisa jalan
ada ada saja kamu

A: Dimanaa adekku... Dimanaaa... Ibuku...Dimana ayahku... Hueeehuee.... Saya gila... Saya gilaaaa...!!



5 menit kemudian...



A: Hey you....!!


B:  what
eh udah ah
cape jadi gila
jadi kita ulang jembali
krmbali
Eh... Kembali maksudnya...


A: Sori ya...Km yang gila
Kale...


B: ooooo
bilang kek


A: Kok..?

Sekian... =_="
(Mohon maaf para readers, nama teman chatting saya sensor, dan ada sedikit editan yang saya lakukan untuk memperbaharui bahasa dari postingan ga jelas ini, sehingga tidak semua kata-kata chattingan saya dan teman saya, benar... Itu semua saya lakukan agar, kalau saja kalian baca ini, bisa lebih ngakak #gaje ... Oh iya, mohon maaf teman... Saya tidak bermaksud mengatakan anda tidak nyambung... Itu kalau memang anda tidak tersinggung... Miaaauuww... :3)

-Dida Alifia-


0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Recent News

Sky Design Pointer